كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَوْ ءَامَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْرًا لَهُمْ مِنْهُمُ Anti Wahabi Group Hadirkan artikel-artikel faktual sebagai sarana berbagi ilmu dan informasi demi kelestarian aswaja di belahan bumi manapun Terimakasih atas kunjungannya semogga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat ukhwuah islamiyah antar aswaja dan jangan lupa kembali lagi yah

Senin, 16 April 2012

Koleksi Foto Foto Hot Banget Dari Negara Taukhid By Mbah Kaheel Baba Naheel



GAMBAR INI JUDUL NYA

مدفع رمضان بمكة المكرمة

Meriam Ramadhan Makkah Al Mukarramah


Meriam ini hanya di operasikan di bulan ramadhan
Fungsi nya adalah sebagai tanda

- Masuk nya bulan Ramadhan
- Masuk nya waktu berbuka puasa
- Tanda waktu sahur
- Tibanya waktu imsaak
- Masuk nya tanggal 1 syawal

Sehingga meriam ini senantiasa menggelegar disetiap hari nya di bulan puasa

Meriam ini di taruh disebuah gunung yang posisi nya dekat sekali dengan Masjidil Haram, yaitu disebuah gunung yang akhir nya diberi nama

جبل أبو مدافع

Gunung Meriam


Setelah selesai, dikembalikan lagi di tempat semula di daerah AZIZIYAH hingga Ramadhan lagi tiba

Selengkapnya bisa anda buka disini

http://forum.arab-mms.com/t291461.html

-------------------------- -------

Jadi ingat dulu tahun 2007, ketika menunggu shalat tarawih malam 30 Ramadhan di masjidil haram. Orang orang bingung pada menunggu tapi shalat tarawih tidak di gelar gelar, tiba tiba tak lama kemudian kami semua mendengar dentuman suara meriam ini yang menandakan
bahwa besok adalah lebaran
hahaha

Namun tidak tahu jaman sekarang, apakah masih ada meriam ini? mengingat saya sudah lebih 2 tahun tidak berpuasa di tanah suci

Jadi kalau BEDUK di indonesia di hukumi tasyabuh dengan orang hindu-budha atau shaolin, maka meriam ini tasyabuh dengan siapa? saya kira tidak usah diperdebatkan karena ini masalah dunia :D

Hanya sarana akhi :D




Dulu saya memposting sebuah MERIAM yang oleh penduduk Makkah di gunakan untuk pemberitahuan waktu adzan maghrib dibulan Ramadhan yakni waktu berbuka dan waktu sahur - imsak
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=313076158754798&set=a.149182898477459.32894.100001572504293&type=1


__________

Nah adapun meriam dalam gambar yang ini adalah yang difungsikan sama, namun di KUDS palestina atau Masjidil Aqsho.
lebih lengkapnya anda baca disini:

http://dahmane16.ahlamontada.net/t7730-topic

Jadul banget ya :D

Kayaknya selebrasi penyambutan bulan ramadhan di palestina mirip kayak di indo :D




Jalan jalan di Madinah melihat sebuah atribut atau semacam bungkusan yang bernuansa ala bendera saudi arabia yang jatuh tergeletak di aspal disebelah kaki orang orang...

Saya sengaja perhatikan karena tidak segera di ambil oleh mereka.

Wajar kalau ada yang pernah usul agar model bendera saudi ini dirubah.




Ternyata di Kota Suci Makkah juga sudah lama ada KOMPETISI menghafal Al Qur'an beserta TAJWID dan TAFSIR nya.

Acara yang ke 33 ini diselenggarakan oleh "INTERNATIONAL MALIK ABDUL AZIZ" yang bekerja sama dengan Masjidil Haram.

Tampak dalam foto ini adalah DR. Syeikh Abdurrahman Assudais selaku imam besar Masjidil Haram.

Beliau di undang sebagai TAMU KEHORMATAN dalam acara tersebut yang nanti nya mengisi sambutan pembukaan sekaligus mendapat penghormatan untuk menyerahkan hadiah atau cindramata bagi sang juara.

Namun perlombaan ini rupanya tingkat remaja internasional.

Lebih lengkap nya anda baca disini:

http://www.alriyadh.com/2011/12/22/article694020.html

____________________

Al Qur'an kok di lombakan??
hehehe... khan ini syi'ar akhi :D :p

Sebenarnya hal ini pernah juga di helat di indonesia tingkat nasional yang mana juga di hadiri oleh DR. Syeikh Sudais ini, yaitu diluar jawa.
Namun sayang saya lupa tempat dan tanggalnya... insya allah sekitar 2 tahun yang lalu. soal nya yang meraih juara itu masih saudara saya asal kota Banyuwangi. dia masih muda usia belasan. dan salah satu hadiah nya yang disebutkan oleh Syeikh Sudais ini adalah:

- Haji Gratis sebagain tamu kerajaan.
- Kuliah gratis di Ummul Qura Makkah.



Saya tahu hukum anjing dalam perspektif islam 4 madzhab, namun melihat gambar ini, perasaan gimanaaaaa gituuuu :-#


 Gambar ini di ambil di Riyadh, 15/04/2010


Judul gambar ini ada dua, yaitu:

بنت سعودية برفقة كلبها الخاص لكي يحميها من عمليات التحرش من الشباب

Gadis Saudi sedang di temani anjing pribadi nya untuk supaya menjaganya dari perbuatan perbuatan anak anak muda.

بنت سعودية تدافع عن نفسها بكلب حراسة

Gadis Saudi melindungi dirinya dengan anjing penjaga




Saya sering ditanyai tentang BENJOLAN ANEH ini yang terdapat di kubah hijau makam baginda Nabi Muhammad shalallahu alaihi wassalam.

Saya hanya menjawab:”Itu adalah candela atau semacam fentilasi atau slot atau Alrosenh yang akan di buka ketika membersihkan atap kubah.
Juga ada yang bilang itu dulu terbuka, namun karena jika hujan air dipastikan masuk yang nanti tentunya bisa merusak bagian dalam makam, maka akhir nya di tutup.

Berikut denah kubah makam rasul ini:

http://img411.imageshack.us/img411/2193/21155.jpg

http://img84.imageshack.us/img84/8995/500wx.jpg

dalam denah ini, benjolan aneh tersebut ditulis sbg:

كوة (شباك

Selanjutnya kita bicarakan di kolom komentar aja ya..



Saya mengikuti perkembangan Masjidil Haram semenjak kecil, yaitu tahun 1994.
Mulai dari penambahan tinggi ka'bah, penutupan lantai bawah tanah sumur zamzam, pelebaran masjid, pelebaran tempat sa'i dan kendaraan sarana untuk tawaf dan sa'i.
Dulu tawaf itu menggunakan jasa TANDU, yaitu di usung oleh 4 orang, kemudian lebih maju lagi menjadi kursi roda yang cukup di dorong oleh satu orang saja. Bisa menggunakan jasa orang lain, atau keluarga kita sendiri. Pihak Masjidil Haram sendiri secara resmi juga mengeluarkan biro jasa ini, sekali sewa untuk paket tawaf-sa'i sekian ratus riyal.
Nah sekarang pengembangan tehnologi menciptakan sarana baru lagi,seperti yang ada dalam gambar ini, yaitu semacam skuter mini metic. Cukup di pencet dengan jari tangan dan berjalanlah metic ini. Meski kecepatannya tidak bisa ditambah. Kecepatannya seperti orang berjalan.
Enak, tidak capek dan bisa sambil telpon telponan.

Inilah masalah duniawi yang barangkali yang dinamakan maslahah mursalah.




Brani brani nya anak ini mengenakan kaos sepak bola yang bertuliskan pemain kafir si messi di Masjidil Haram???

Astaghfirullah...



Saya tertarik dengan poster besar raja Abdullah dengan gaya melambaikan tangannya menyapa rakyatnya dan lukisan mata satu, akhirnya saya putuskan untuk berpose sejenak :D

Ini adalah pagar tembok Madrasah Hamzah bin abdil muthallib tingkat ibtida'iyah...
Gedung madrasah ini bersebelahan dengan makam syuhada' uhud.



Nih dua mobil polisi keamanan yang sedang parkir di pelataran Masjid Nabawi...
Maaf berpose lagi gan...
Ane suka logo polisi nya...
Kayak mata satu gitu :D




Sedang bermain dipagi hari di taman Saqifah bani Sa'idah..

Di tempat inilah sayyidina Abu Bakar di angkat, di lantik dan di bai'at menjadi Kholifah secara aklamasi.



Berpose di mobil pemadam kebakaran saudi arabia NEGARA TAUHID...

TERTARIK DENGAN LOGO SEGI TIGA nya !!



Barusan sepulang dari money changer dekat masjid jin makkah saya melihat dua polisi ini ngobrol enak seakan tak mempedulikan lalu lintas.
Posisi kedua polisi ini tepatnya dibawah jembatan menuju hujun, yaitu jembatan dekat kantor pos itu.

Sayang sekali saya nyurinya ini sambil jalan cz takut diketahui...
Tema foto ini adalah:

Polisi yang berdiri ini sedang merokok !!

Karena saya bukan perokok, maka saya tertarik dengan fakta ini...



Jalan dipagi hari mengolah raga di Tanah Suci Makkah, singgah sejenak berpose disebuah nama jalan di dekat PEKUBURAN SUCI MA'LAA....

ayo yang alergi SAYYIDINA....



Mobil ini milik petugas di masjidil haram...
Ini saya jumpai di parkiran para pekerja dimasjidil haram...
Karena saya melihat ada lambang aneh dipintu nya, maka saya abadikan dan saya posting disini...
Lambang apakah itu?



Salah satu pemandangan toko DI SAUDI ARABIA yang menjual ALAT IBADAH orang BUDHA





Usai shalat duha di Masjid Nabawi melihat anak anak kecil sedang belajar kitab suci Al Qur'an dengan methode yang tidak aku ketahui..
Menariknya sudah bukan pake papan lagi, melainkan pake projektor...

Masya Allah...
Semakin maju saja Nabawi :) 

Demikian baba naheel melaporkan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar